Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa Matematika SMP/MTs

 Buku Guru dan Buku Siswa Matematika SMP Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa Matematika SMP/MTs
Sebagian besar sekolah di Indonesia memulai awal ajaran baru untuk Tahun Pelajaran 2014/2015 adalah besok tepatnya 16 Juli 2014. Hari pertama untuk tahun ajaran baru 2014/2015 ini menjadi sangat spesial, salah satunya karena pada hari ini kurikulum 2013 resmi diterapkan secara menyeluruh di kelas I, II, IV, V, VII, VIII, X, dan XI di sekolah Indonesia.

Pelaksanaan hari pertama di sekolah yang menerapkan kurikulum 2013 secara umum akan berlangsung tanpa buku pegangan pada siswa sedangkan pada guru rata-rata masih dalam bentuk softcopy, karena kabarnya buku-buku yang katanya 'gratis' itu belum sampai di sekolah. Selain buku yang tidak sampai di sekolah, buku-buku pelajaran khususnya SMA yang dibagi menjadi mata pelajaran wajib dan dan mata pelajaran peminatan wujud buku untuk kelas peminatan juga belum jelas seperti apa.

Teringat masalah buku, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan penulis buku matematika kurikulum 2013 untuk edisi revisi 2014. Apa yang coba saya sampaikan kemarin pada tulisan 'Kurikulum 2013: Uji Kompetensi Matematika SMP Kelas 7 sama dengan di SMA kelas 10' dan pada 'PR Matematika Anakku yang Duduk di Kelas 1 SMP, Kurikulum 2013... Gak salah niih?' sudah tidak muncul lagi.
Seperti apa buku matematika SMP/MTs kurikulum 2013 edisi revisi 2014 dapat diambil pada tautan dibawah ini;
  • Buku Pegangan guru SMP/MTs kelas VII [Tujuh] - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VII [Tujuh] Semester Ganjil - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VII [Tujuh] Semester Genap - Download Disini
  • Buku Pegangan guru SMP/MTs kelas VII [Delapan] - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VIII [Delapan] Semester Ganjil - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VIII [Delapan] Semester Genap - Download Disini

Buku diatas adalah buku yang sudah direvisi, jika mau melihat buku kurikulum 2013 yang belum di revisi bisa dilihat disini. Untuk hal penting lainnya misalnya Silabus Matematika Kurikulum 2013 dan RPP Matematika Kurikulum 2013 akan dibagikan setelah kami memiliki datanya.

Note:
Bila ada link yang salah atau rusak harap dilaporkan melalui kotak komentar dan jika perlu cara mendownload dapat menyimak Cara Mendownload Disini

Contoh Proses Belajar Mengajar yang dianjurkan pada Kurikulum 2013, semoga penjelasan diatas dapat membantu kita dalam penerapan kurikulum 2013;

Via : http://www.foldersoal.com

0 Response to "Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa Matematika SMP/MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel